2.4.09

Kampanye Menjadi Ajang Pembobrokan Moralitas Bangsa..

by: Ihsan Adam.

Sejak pelaksanaan kampanye terbuka di mulai hingga menjelang kampanye berakhir, tidak ada sedikit pun manfaat yang dapat kita ambil, dan tidak ada satu pun pesan positif yang dapat kita pelajari.


Lalu keteladanan seperti apa yg telah diberikan partai peserta pemilu selama kampanye berlangsung???
Tidak ada!!! Kecuali pelanggaran-pelanggaran dalam kampanye yang terus saja terjadi.

Bahkan yang paling memprihatinkan adalah cara-cara yang mereka gunakan dalam menarik simpati massa. Berbagai strategi mereka terapkan, berbagai cara mereka halal-kan.
Dan hasilnya,, lihatlah bagaimana ketika hiburan dangdut yang mereka suguhkan untuk menghibur para simpatisannya. Dengan menghadirkan para artis dangdut yang menggunakan pakaian seronok kebesarannya, disertai dengan tarian erotis dan vulgar andalannya, tanpa mempedulikan adab kesopanan dan etika pendidikan, menggoyang seluruh lapisan masyarakat yang hadir, dan tidak terkecuali para caleg itu sendiri.
Padahal sebagaimana yang kita ketahui, bahwa saat itu banyak sekali anak-anak di bawah umur yang turut menyaksikan hiburan Amoral tersebut!!!

Lalu pendidikan politik macam apa yang telah mereka berikan kepada rakyatnya???
Hanyalah kemudharatan dan perbuatan Nista!!!

Jadi sangatlah konyol bila MUI mengeluarkan fatwa haram tentang Golput.
Justru bagi saya adalah haram bila kita memilih para Wakil Rakyat yg sudah jelas-jelas memiliki moralitas rendah, bahkan mencapai titik nadir. Karena mereka semua tidak lebih bagai MONYET-MONYET pertunjukan, yang hanya bisa mempertontonkan Aib dan kebobrokan moralitas mereka sendiri.

Sungguh ironis memang,, di saat mereka tengah berlomba dalam mengkampanyekan 'Program Perubahan', tapi di sisi lain mereka justru melanggar norma-norma kesusilaan, bahkan norma Agama itu sendiri..

Lalu perubahan macam apa yang nantinya akan mereka berikan bagi Bangsa ini???
Hanya Allah s.w.t. yang Maha Mengetahui..

Jadi sangatlah pantas bila kampanye pada pemilu kali ini di anggap sebagai 'Ajang Pembobrokan Moralitas Bangsa'..


Wassalam...


Lebih aman saat online. Upgrade ke Internet Explorer 8 baru dan lebih cepat yang dioptimalkan untuk Yahoo! agar Anda merasa lebih aman. Gratis. Dapatkan IE8 di sini!
http://downloads.yahoo.com/id/internetexplorer/

0 komentar: