14.4.09

KAMIS, 09 APRIL 2009.. (part II)

Sambungan...

Tapi bagaimana pun juga, nasi telah menjadi bubur.. Dan untuk kedepannya harus ada 'First Priority' baik dari pemerintahan yg akan datang maupun badan legislatif, dalam hal pengalokasian dana anggaran negara untuk kebutuhan yg lebih bersifat urgensi. Agar nantinya bisa lebih efektif dalam hal penggunaan anggaran demi terciptanya stabilitas Nasional, baik dalam bidang ekonomi, sosial, kesejahteraan, keamanan, dan lain-lain.

Dan bagi kita khususnya,, terlepas dari segala carut-marutnya pelaksanaan pemilu legislatif kemarin, mari kita jadikan tgl.09 April 2009 sebagai titik awal kebangkitan dari bangsa ini, sebagai titik awal adanya perubahan bagi negara ini. Dan mari kita mulai menatap masa depan dengan penuh semangat dan lebih optimis, agar nantinya dapat tercapai kehidupan yg lebih baik lagi...

Ha, ha, ha, ha..

Kedengarannya memang sangatlah mustahil, bagai lelucon sebuah dagelan dalam cerita Republik Mimpi.

Tapi ya sudahlah,, apapun pendapat orang, yg terpenting kita sudah berusaha semaksimal mungkin dengan turut mencoretkan tinta sejarah dalam menentukan nasib Bangsa ini kedepan, meski apapun itu hasilnya.
Karena maju satu langkah masih lebih baik dari pada diam ditempat..

Bangkit???
Berbuatlah!!!
Karena Diam, Menunggu, dan Bicara bukanlah suatu perbuatan..

Wassalam...

by : Ihsan Adam.


Akses email lebih cepat. Yahoo! menyarankan Anda meng-upgrade browser ke Internet Explorer 8 baru yang dioptimalkan untuk Yahoo! Dapatkan di sini!
http://downloads.yahoo.com/id/internetexplorer

0 komentar: